Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
selamat siang, pada saat login terkendala permasalahan dengan user id dan pasword..dan kami telah mengirimkan surat permohonan penggantian alamat email an. CV Andhika
Untuk penggantian e-mail Anda harus datang langsung ke LPSE dengan membawa berkas asli.
Yth Ibu/Bpk Pengelola Lpse Jabar, Kami sekarang ini kesulitan untuk login, mohon solusinya. Terima kasih
Kirimkan data perusahaan Anda ke e-mail:helpdesk@lpse.jabarprov.go.id.
perusahaan kami pada saat login terkendala permaslahan dengan pesan user id dan pasword erorr, akan tetapi untuk lpse lain bisa login mohon penjelasannya
Kirim data lengkap perusahaan Anda dan capture error ke e-mail helpdesk@lpse.jabarprov.go.id.
pak kami lupa pass lpse sudah saya ganti, tp blm password baru blm ada email balesan.. terimakasih
Gunakan fasilitas Lupa Password pada Halaman Login.
yth Admin Bagaimana cara nya Untuk mengganti Alamat email yang sudah terdaftar di LPSE. dikarenakan alamat email nya Rusak.
Lakukan proses ganti e-mail. Lihat Persyaratan Ganti e-mail Penyedia pada Menu Special Content di Home website ini.
Mohon penjelasan, mengapa daftar proyek ULP Kab.Garut yang ditayangkan lewat LPSE Jabar tidak seterusnya ada dan hanya beberapa hari muncul keberadaannya kemudian menghilang. Tks
Pengumuman lelang dan jadwal merupakan kewenangan ULP.
selamat sore pa, saya mau bertanya kenapa password lpse badan usaha kami PT. BUMI LINGKAR SELATAN tidak bisa di rubah,selalu timbul error server...mohon jawabannya paterima kasih
Kirimkan capture error-nya dan data perusahaan Anda ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id untuk diproses lebih lanjut.
Selamat pagi, mohon info nya bpk/ibu, minta jadwal untuk pelatihan lpse jabar dan juga cara untuk jadi pesertanya seperti apa? terima kasih
Jadwal dapat dilihat pada Menu Special Content di Home website ini, pada Syarat Verifikasi bagi Penyedia. 
kalau mau download apendo peserta dimana ya? kalau dulu sih ada, tapi kalau sekarang gak nemu link-nya, terima kasih.
Di Home Anda sebagai Penyedia.
Yth Bpk/ibu LPSE Prov Jabar maaf kami hanya menginformasikan bahwa keadaan di kantor LPSE Jabar saat ini kami rasa kurang nyaman dengan adanya seekor anjing yg mengganggu kenyamanan,mohon diperhatikan
Terimakasih. Akan kami perhatikan.
cara mendapatkan password
Apabila Anda belum terdaftar di LPSE, lakukan verifikasi di LPSE terdekat. Apabila telah terdaftar dan aktif, gunakan Fasilitas Lupa Password di Halaman Login Penyedia.
selamat sore, mohon bantuannya kenapa user id dan password kami tidakl bisa login ke lpse jabar sedangkan d lpse sumedang bisa, terima kasih
Kirimkan data perusahaan Anda ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id.
Bagaimana cara daftar sebagai penyedia jasa yang melakukan kemitraan KSO/JO?Terima kasih.
KSO/JO dilakukan pada saat mengikuti lelang. Untuk mendaftar ke LPSE dilakukan sebagai satu perusahaan saja.
yth Adminpada paket lelang satker Dinas Bina Marga Prov JaBar Agency ULP Prov Jabar jadwal penjelasan dokumen tercantum tanggal 2 april 2015. dimanakah lokasi penejelasan dokumen tsb
Penjelasan dokumen dilakukan secara online. Buka paket tersebut sesuai jadwal dan ada Menu Penjelasan Dokumen Lelang.
kepada yth, admin LPSE Provinsi Jawa Barat,, Kami tidak bisa login ke lpse kota bandung, secara LPSE nasional kami sudah terdaftar, terimakasih
Kirimkan e-mail ke LPSE Kota Bandung atau ke LPSE Provinsi Jawa Barat.
kepada yth,Admin LPSE Provinsi Jawa Barat kami tidak bisa login ke LPSE Kota padang, Secara LPSE Nasional kami sudah terdaftar, terimakasih.
Kirim e-mail ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id untuk mendapatkan bantuan lebih detail.
Untuk melengkapi persyratan yang ditentukan bolehkah kami menggunakan SIUP menengah??
Apabila untuk mengikuti tender silahkan tanyakan pada saat Penjelasan Dokumen Lelang. Apabila untuk Syarat Verifikasi ke LPSE silahkan.
Yth Admin LPSE Prov Jabar, Saat ini kami tidak bisa login dengan Password dan User id yang bertahun2 kami pakai, dan kami coba dengan lupa password, juga muncul email salah, padhal email tsbt yg kami
Pada Sabtu/28 Maret 2015, terjadi perubahan pada DNS ISP kami, sehingga tidak dapat mengakses inaproc yang menyebabkan penyedia tidak dapat login. Sabtu sore sudah pulih dan dapat login kembali.
Kenapa Pasword dan User Id yang biasa kami gunakan untuk login saat ini tidak bisa untuk login, mohon bantuannya, terima kasih
Pada Sabtu/28 Maret 2015, terjadi perubahan pada DNS ISP kami, sehingga tidak dapat mengakses inaproc yang menyebabkan penyedia tidak dapat login. Sabtu sore sudah pulih dan dapat login kembali.
sampai kapan pendaftaran terakhir pelelangan
Anda bisa lihat jadwal pada paket lelang yang akan Anda ikuti.
Kapan berakhirnya tender venue pon jabar 2015 dan tolong tampilkan Daftar pemenang tender tersebut
Anda bisa lakukan dengan cara Cari Paket Lelang atau akses di report.lpse.jabarprov.go.id.
yth admin LPSE mohon bantuaannya karena kami tidak bisa login dengan user id dan password yang ada, mohon konfirmasi kembali user id dan password kami, terima kasih
User ID dan Password sesuai dengan yang Anda input pada saat Registrasi Online, bila lupa password, gunakan Fasilitas Lupa Password pada Halaman Login. Apabila lupa User ID, kirimkan email ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id untuk mendapatkan respon secara tertutup.
Minta info pemenang lelang konstruksi jalan bulan maret wil priangan selatan
Silahkan cek pada Fitur Cari Paket Lelang.
selamat siang pa !!! Minta soft file cara upload penawaran
Di Home Penyedia, setelah Login ada Tata Cara Penggunaan SPSE termasuk cara upload.
persyaratan dan tata cara mendaftar di LPSE, terima kasih
Lihat pada Menu Special Content, Syarat Verifikasi Penyedia, pada Home website ini. 
Selain ada di PPK, dan pemenang tender, apakah saya bisa mengakses dokumen pengadaan barang jasa STSI Bandung Tahun 2014 secara online melalui laman LPSE JABAR ?
Apabila anda Auditor  bisa dengan mengirimkan surat perintah untuk mendapatkan akses. Anda dapat menemui PPK atau Panitia Pengadaan untuk mengetahui dokumen.
kepada yth,Admin LPSE Provinsi Jawa Baratkami tidak bisa login ke LPSE Provinsi Jawa Barat, Secara LPSE Nasional kami sudah terdaftar, dan hanya di LPSE Jabar kami yg tidak bisa LOGIN. terimakasih
Kirim permasalahan tersebut ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id untuk mendapat respon secara tertutup.
Yth, Admin LPSE, mohon bantuan, saya sebagai pelaksana dari Kepala Balai Pengelolaan Jalan Wilayah Pelayanan I DBM Prov.Jawa Barat, saya lupa pasword atas nama nuhun
Kirim melalui email helpdesk@lpse.jabarprov.go.id untuk mendapatkan respon secara tertutup.
sebenernya siapa yg bertanggung jawab membayar BPJS bila kita mengikuti lelang dengan pihak pemerintah
Penyedia Barang/Jasa.
mohon maap pa kami mau tanya untuk pengadaan pertanian
Silahkan cek paket-paket pengadaan di website ini.
ass...slmt siang!!..kapan lelang Umroh utk Kota Sukabumi thn 2015??
Silahkan cek paket-paket dari Kota Sukabumi.
yth Admin LPSE mohon bantuannya karena login bisa tapi laman lpse tidak muncul. saya sudah kirim pengaduan ke helpdesk. terimakasih
Helpdesk akan merespon kiriman e-mail Anda.
untuk badan usaha yang mengalami peningkatan dari CV ke PT apakah harus melakukan registrasi ulang?
Tidak perlu, Anda dapat mengubah data pada akun Anda, kecuali mengubah NPWP.
Untuk pendaftaran ke LPSE apakah Surat Pengukuhan Kena Pajak diwajibkan bagi pengusaha kecil yang beromzet dibawah 4,8 M.
Diwajibkan untuk semua penyedia barang/jasa.
Yth Admin LPSE Jawa Barat,saya sdh memiliki user ID dan password LPSE Jabar,namun masih belum bisa log in ke LPSE wilayah lain. Mohon Solusinya.Thanks.Salam
Aktifkan ADP Anda. Caranya lihat pada Menu Special Content di Home website ini.
Yth Admin LPSE,mohon info dimanakah kami dapat download Aplikasi APENDO dan Aplikasi SPSE?..,Terima Kasih.Salam
Apendo dan Aplikasi SPSE dapat didownload pada Home Penyedia.
cara aktivasi ADP klik apa ya
Lihat caranya pada Menu Special Content di Home website ini.
Slmat sore pak, di halaman utama akun lpse sya tertera kata2 "Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Agregasi Inaproc",jawaban bp aktifkan ADP,cara aktifkannya gimana
Petunjuk pengaktifan ADP ada pada Menu Special Content di Home website ini.
bagaimana saya bisa melihat dokumen kontrak pengadaan barang stsi bandung TA 2014 soalnya barang yang diminta sampai surat ini dibuat belum juga datang. terimakasih
Dokumen kontrak ada pada PPK Pekerjaan tersebut.
UNTUK MENJADI PESERTA LPSE CARA PENDAFTARANNYA BISA MELALUI INTERNET, CARANYA
Pendaftaran secara online dapat dilakukan dengan klik Mendaftar Sebagai Penyedia Barang/Jasa pada Home website ini. Selanjutnya lakukan veirifikasi dokumen ke Kantor LPSE untuk mengaktifkan akun.
formulir keikut sertaannya tidak dapat dibuka
Silahkan dicoba kembali karena kami coba tidak ada masalah.
perusahaan kami sudah melakukan agrgasi inaproc dan dapat login di lpse lainnya. tapi mengapa tidak bisa login ke lpse jawa barat
Kirim e-mail ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id.
lupa id dan paword lpse
Kirim email ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id untuk mendapatkan respon secara tertutup.
Setelah berhasil login ke lpse jabarprov, kami mendapatkan pesan tidak tersinkronisasi.... dan login ke lpse lain menggunakan udse id dan password yg sama, tidak bisa login. Mohon petunjuknya.
Kirim e-mail ke helpdesk dan sertakan data perusahaan Anda.
Kami telah mendapatkan email pendaftaran online,kendala nya tidak bisa meng akses pendaftaran lanjutan,baik dari link yang di sediakan,maupun copypaste browser,ini sdh kami kami selama beberapa minggu
Silahkan kirim permasalahan Anda ke e-mail helpdesk@lpse.jabarprov.go.id untuk mendapatkan layanan secara langsung.
Mohon di informasikan jumlah Manpower (tenaga Cleaner) yang dibutuhkan untuk pembuatan penawaran Jasa Cleaning Service di Rumah Sakit Paru DR.H.A. Rotin sulu dengan kode lelang : 25732014. Terimakasih
Silahkan ajukan pertanyaan tersebut kepada Pokja pada saat Penjelasan Dokumen Lelang.
lupa id dan pasword lpse
Silahkan kirim e-mail ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id dengan menyebutkan nama perusahaan, alamat email dan NPWP.
saya tidak bisa login , apakah harus verifikasi data terlebih dahulu ?
Tidak perlu verifikasi lagi. Kirim e-mail ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id untuk mendapatkan layanan secara langsung.
saya mau ada penawaran untuk pengadaan barang dan jasa untuk atk dan pengisian ulang printer harus kemana ke bagian apa?terima kasih
LPSE hanya untuk pengadaan yang dilakukan melalui proses tender secara elektronik (e-Tendering) dan pembelian secara elektronik pada barang/jasa yang dimuat pada e-Catalog (e-Purchasing) .
Mohon penjelasan bagaimana prosedur pengaduan jika kami mengikuti lelang dan setelah dibuka kami di posisi penawar terendah, tapi secara tiba tiba panitia ULP langsung menggagalkan lelang tersebut.
Pengaduan dapat dikirimkan kepada Inspektorat tempat instansi yang melaksanakan pengadaan.