[INFO] Hati-Hati terhadap Penipuan yang Mengatasnamakan Pejabat Bagian Pengadaan Barang/ Jasa Biro Dalbang Setda Jawa Barat

Sehubungan dengan adanya kejadian bahwa ada oknum yang mengaku Pejabat UKPBJ Jawa Barat atau Pokja Tender, Diinformasikan kepada masyarakat dunia usaha agar berhati-hati terhadap tawaran yang menjanjikan dapat memenangkan paket barang/jasa dengan persyaratan HARUS mentransfer/ memberi sesuatu / sejumlah uang ke oknum yang mengaku Pokja/ Pejabat ULP kadangkala disertai dengan iming-iming dapat memenangkan proyek.Dan juga kami harapkan berhati-hati terhadap permintaan daftar nama peserta tender dengan mengatasnamakan pejabat UKPBJ jawa Barat, Bagi yang yang dihubungi atau didatangi orang atau oknum yang mengaku Pokja pengadaan agar melaporkannya ke hotline UKPBJ +62 22 7208036 di email bpbj.provjabar@gmail.com

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kepada Bapak/Ibu/Saudara untuk Pimpinan Perusahaan agar melaporkan, melakukan klarifikasi dan konfirmasi kepada UKPBJ Jawa Barat apabila menerima kondisi tersebut.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian
Langkah ini sebagai usaha UKPBJ Jawa Barat untuk menciptakan UKPBJ sebagai center of excellence, semoga Alloh SWT memberkahi kita semua.
Pimpinan UKPBJ Jawa Barat






Total Pengunjung: 20.312.885
 

 
Cari
 
Special Content
 
Daftar Hitam
Undangan Rapat Kerja Nasional LPSE 2016
LPSE menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Perusahaan / Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
Penting : Semua pengguna sistem ini terikat dengan Pakta Integritas.
Untuk penjelasan lebih lanjut baca Persyaratan dan Ketentuan.
 
There is no data to display.