Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Pak/Bu saya ngirim permohonan penanganan permasalahan ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.id# Perusahaan kami tidak bisa Login di Kabupaten Subang, tetapi di Kabupaten lain bisa., tolong dibantu
sementara email helpdesk@lpse.jabarprov.go.id sedang ada maintenance, silahkan gunakan email alternatif : helpdesklpsejabar@gmail.com
Saya coba telpon Help Desk tapi ga pernah di angkat,saya mau betulin akun lpse. bagaimana cara menghubungi Help Desk agar di angkat.
silahkan ada 2 nomor yang bisa dihubungi
Perusahan kami sudah melakukan Integrasi SIKaP. Tapi malah data kualifikasi milik cv lain dari kalimantan, Mohon bantuannya, terimakasih.
Silahkan permohonan perbaikan permasalahan diajukan ke LKPP.
sudah dilengkapi dan benar untuk hal ini bagaimana solusinya apalagi sedang ikut lelang dan tidak dapat memasukan data kualifikasi terima kasih
silahkan jelaskan permasalahannya
yth. LPSE jabarperusahaan saya CV. KARYA CITRA ARINI di integrasi ke SIKAP tapi setelah diintegrasi ke SIKAP data kualifikasi di LPSE menjadi CV. lain dari Kalimantan sedang saya cek data di SIKAP
Silahkan permohonan perbaikan permasalahan diajukan ke LKPP.
kalau mau daftar online masuknya ke kolom mana ya? mksh
silahkan klik/Kopas ling di bawah ini:
https://lpse.jabarprov.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail;jsessionid=K122JFAOvgxz3tLjHTzOHItSg98GXgB2D5svIswq
selamat siang... kami sudah mengirim formulir perbaikan data ke LKPP karena akun kami masih belum tersinkronisasi dng sistem agregasi.. mohon arahan.. terimakasih
Silahkan konfirmasi/tanya kembali ke lkpp ke alamat pada menu kontak kami.
#data akun perusahaan kami belum tersinkronisasi dng sistem agregasi#formulir perbaikan data sudah dikirim ke LPSE dan disampaikan ke LKPP 4 hari lalu#Berapa lama bisa aktivasinya pak? mohon infonya
Kami LPSE Jabar, bukan LKPP. Silahkan langsung ditanyakan ke Helpdesk LKPP yang ada pada menu Kontak Kami
Pak/Bu saya ngirim permohonan Perubahan Data Perusahaan ke helpdesk@lpse.jabarprov.go.idtolong di bantu
Permohonan sudah diproses, silahkan cek kembali
Yth.LPSE jabar.kami dari pihak perusahan telah mengupload harga penawaran tapi tidak muncul dalam jadwal pembukan penawaran sedangkan bukti upload penawaran dan dokumen lain kami terima
Cek kembali kepastiannya sebelum mengakhiri upload
Saya ingin menanyakan terkait alamat domisili perusahaan yang terdaftar di lpse apa bisa dirubah ?Bila bisa apa aja persyaratan yang harus disiapkan? Terima kasih
Bisa, syarat dan ketentuan (formulir permintaan perbaikan data dan formulir ubah NPWP) ada di menu special content/konten khusus pada beranda lpse prov jabar
Selamat pagi saya ingin menanyakan terkait email apa bisa dirubah ? Karena email yang lama sudah tidak aktif /lupa password nomor recoverynya hilangJika bisa apa aja persyaratan yang harus disiapkan
Bisa, syarat dan ketentuan ada menu special content/konten khusus pada beranda lpse prov jabar
Bagaimana cara mengunduh Apendo versi 4, sesua petunjuk dalam Konten Khusus, dan disitu tidak ada nama konten Apendo versi 4, terus bagaimana langkah kita selanjutnya
Setiap versi apendo sesuai dengan versi yang ada pada aplikasi SPSE yang dipakai. Untuk download Apendo yang lainnya silahkan buka pada link di bawah ini: http://inaproc.id/unduh
untuk masalah undangan pembuktian kualifikasi sampe sekarang cv saya tidak ada undangan sama sekali mohon untuk di cek lagi tanggal nya sudah habis tapi undangan tidak ada dari tanggal sebelum nya
Mohon maaf, kami tidak bisa memberikan informasi, karena hal itu ada pada pokja paket bersangkutan. LPSE tidak terkait langsung dengan proses pemilihan. Terima kasih.
Yth.LPSE Jabar. Kami Mendaftar di lpse,kenapa lom mendapatkan balasan proses pendaftaran lewat email sampai sekarang walaupun saya melakukan beberapa kali proses pendaptaran. selama 5 hari
dalam seminggu ini sedang ada perbaikan mail server dari LKPP
Perusahaan saya di Jakarta dan untuk mendaftar LPSE apakah saya perlu membawa berkas hardcopy ke Bandung setelah melakukan pendaftaran awal?
iya semua dokumen dan formulir kelengkapan persyaratan verifikasi harus dibawa oleh direktur ke LPSE bersangkutan untuk melakukan verifikasi.
saya mau tanya...saya ganti password di lpse subang..terus pas saya mau masuk ke lpse selain subang ko ga bisa masuk ya? terimakasih
Silahkan komunikasikan dengan helpdesk LPSE Kabupaten Subang
Saya Direktur Cv Gemilang Jaya ingin bergabung dalam LPSE Prov. Jabar untuk pekerjaan tender-tender khususnya Cleaning Servise, bagaimana caranya, krn CV Saya baru dan masih awam,

Silahkan hubungi nomor helpdesk yang tertera pada menu Kontak Kami
bagaimana cara mendaftar lpse dan apa saja syaratnya. Terima kasih
Silahkan hubungi nomor helpdesk yang tertera pada menu Kontak Kami
selamat siang, sy lupa password dan sudah request password baru 2x tp tdk ada email balasan utk password baru sm sekali..mohon infonya,, terima kasih
Silahkan hubungi nomor helpdesk yang tertera pada menu Kontak Kami
Saya pengusaha pemula..bagaimana cara untuk daftar lpse jabar.Badan usaha saya berbentuk CVTks atas penjelasannya
Silahkan hubungi nomor helpdesk yang tertera pada menu Kontak Kami
Selamat sore, pak maap mhn arahan dan imasi perbaikan systemnya . Kenapa di portal lpse ada catttn :Data akun anda tdk tersinktonisasi dgn sistem aggregasi
Artinya akun perusahaan dimaksud tidak sinkron dengan sistem agregasi inaproc.
Silahkan ajukan permohonan sinkronisasi agregasi data penyedia dengan sistem inaproc dengan mengirim formulir permintaan perbaikan data pada aplikasi SPSE yg tersedia pada menu special content/konten khusus.

https://lpse.jabarprov.go.id/eproc4/publik/detil_special?beritaId=16149014
Yth. LPSE Jabar.kami ingin mendaftar di lpse, sudah kami isikan alamat email tapi tetap tidak ada balasan email di kotak masuk maupun di SPAM email kami. demikian terimakasih.
Pastikan mendaftar pada alamat LPSE prov. Jabar. Silahkan mencoba mendaftar kembali pada link di bawah ini. https://lpse.jabarprov.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail Apabila masih mengalami kesulitan silahkan hubungi no. helpdesk.
Untuk Paket APBD Propinsi Jawa Barat Th Anggaran 2018, untuk proses penjelasan Anwijing, kami selaku rekanan tidak bisa mengakses nya,tolong di sampaikan ke ULP. terima kasih
Gangguan tersebut sudah kami laporkan dan kami eskalasi ke LKPP untuk dilakukan perbaikan.
tidak bisa ikut lelang di kab garut masuk bisa tapi tidak bisa nge dowload persaratan
Yakinkan sudah terdaftar sebagai peserta, serta melakukan proses sesuai dengan tahapan lelang.
Yth. LPSE Jabar .... Apabila sudah masuk dalam pengumuman pascakualifikasi awal apakah msh bisa memasukkan penawaran harga?
silahkan melakukan sesuai dengan tahapan
Jika mau daftar SIKAP apa saja persaratannya?
Akses login ke SiKAP menggunakan user id dan password yang sama dengan akun SPSE.
Yth. LPSE Jabar.kami ingin mendaftar di lpse versi spse 4, bagaimana caranya? dan apakah ketika kami menggunakan spse versi 4, selanjutnya spse versi 3 tidak bisa digunakan? demikian terimakasih.
Spse v4 akunnya sama dengan spse v3.6
Bismillah. perkenalkan saya ADE IRWAN dari ULP Kabupaten Garut ingin bertanya : Kenapa SDP yang akan di dowload paket pekerjaan konstruksi tetapi yang muncul Addendum paket makan minum dari pokja yang lain? bukan kabupaten Garut
Saat sedang di uodate. Silahkan dicoba lagi.
untuk sistem SPSE 4, apakah ada aplikasi khusus untuk latihan?terima kasih
Bagi penyedia, kali fasilitasi untuk pelatihan di kantor lpse setiap hari rabu mulai jam 9.00
user id tidak bisa log in ke sistem, kenapa yah?
Pastikan user id dan password yang digunakan sesuai dengan yang terdaftar.
Bagaimana tatacara untuk perubahan Alamat perusahaan yang salah pada saat entry data ( RT & RW terbalik)? apa saja persyaratannya? terima kasih
Silahkan download syarat dan ketentuan Syarat Penggantian Data Penyedia pada menu special content.
atau buka link di bawah ini

https://lpse.jabarprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/353734303634333031343b31;jsessionid=LMoSwDj-82y4sR9i5_h45Lmge9oIEcXxtCpafTNR?_csrf=3e956673-cab9-48aa-b7d3-6d66ded44e87
Yth. LPSE saya ini mendaftar di e-katalog bagaimana proses pendaftaran nya. terima kasih
Silahkan menghubungi LKLL :
Panitia membatalkan pendaftaran perusahaan yang akan KSO dengan alasan perusahaan pendamping tidak mendaftarkan diri dalam pelelangan, sah kah hal tersebut?
mohon maaf, untuk substansi lelang bukan kewenangan LPSE untuk menjawab
Bolehkah Pemerintah Desa Membeli Kendaraan Bekas, Dari Lelang Kendaraan ? untuk kendaraan Siaga di Desa ?
untuk hal tersebut LPSE diluar kewenangan untuk menjawab
Siang,maaf saya tdk bisa msk ke LPSE karena lupa user id nya gmn ya pak?
Silahkan direkturnya datang ke LPSE dimaksud dengan membawa dokumen perusahaan asli.
selamat pagi, maaf saya mau bertanya berapa lama jadwal pelatihan setiap hari rabu? 09.00 s.d. jam? dan kalau dating di sesi sudah berjalan bagaimana? terima kasih
untuk jam selesai bergantung dari peserta, apakah cepat memahami atau tidak
saya tidak menerima email balasan setelah melakukan ganti pasword
ganti password tidak perlu ada jawaban
yth.LPSE saya mau tanya kelengkapan sertifikat(sertifikat wajib& pendukung) apa saja yang perlu di siapkan untuk mengikuti lelang LPSE ,terimakasih
1. Sertifikat, kami tidak faham apa yg dimaksud dalam pertanyaan.
2. Untuk bisa mengikuti lelang di LPSE :
    - melakukan registrasi online via internet di LPSE yg tempat mendadtar.
    - melalukan berifikasi dengan syarat dan ketentuan sebagaimana yg terdapat dalam konten syarat verifikasi pada menu special content/konten khusus
Yth. LPSE saya melakukan ganti password tetapi pasword yang masuk ke email tetep tidak bisa login.terima kasih
Pastikan password yang digunakan adalah proses permintaan terakhir
1.bagaimana cara mendaftarkan / ikut serta dalam pelelangan/tender ?2.bagaimana cara mengetahui lelang yang berhubungan dengan jasa yang kami kelola ?
1. Silahkan melakukan registrasi online dan verifikasi data kualifikasi perusahaan anda sesuai syarat dan ketentuan ke LPSE anda mendaftar
2. Buka alamat LPSE dan klik menu pencarian lelang
bagaimana mendaftarkan produk varang dan jasa kami di lkpp, agar menjadi penyedia di e cataloge
Silahkan hubungi Kontak Kami pada web lpse.lkpp.go.id
bagaimana cara mendaftarkan produk barang dan jasa kami di lkpp jabar
Silahkan hubungi Kontak Kami pada web lpse.lkpp.go.id
Yth.LPSE Jabar kami dari cv.cakramau bertanya apa cv.cakramasih terdaftar jadi anggota LPSEdan bagai mana caranya untuk megecek ke anggotaan LPSE?Terima Kasih.
Setiap Penyedia yang sudah terdaftar di salahsatu LPSE maka statusnya akan terdaftar.
Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan hubungi Helpdesk LPSE melalui telepon yang ada pada menu Kontak Kami di Web LPSE Provinsi Jawa Barat.
Saya hanya bingung kenapa Data upload saya tidak masuk dan portal mendadak hilang dari monitor padahal sudah 100% upload saya dan saya menerima data RHS nya beserta konfirmasi nya pada tanggal 02 sept
Informasi ada di menu berita
apakah ini sudah diatur oleh pengelola LPSE tolong dijelaskan karena ini telah merugikan pihak saya yang tidak bisa mengupload Dokumen Penawaran. terima kasih
Informasi ada di menu berita
Saya mau ikut lelang di LPSE Provinsi Jawa Barat untuk Paket Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat tapi pas mau upload jam 11.41 LPSE tidak bisa diakses tapi pas habis waktu Upload jam 12.00 sudah bisa
Informasi ada di menu berita
saya melakukan ganti password tetapi saya tidak menerima email ganti password dari LPSE Jawa Barat. mohon penjelasan apakah salah user ID atau salah masuk email.terima kasih.
Apabila tidak ada di INBOX silahkan cek di Spam atau Silahkan hubungi helpdesk pada nomor yg ada di menu Kontak Kami
Saya tidak menerima email konfirmasi pada saat reset password sejak 2 minggu lalu. berdasarkan informasi dari LPSE tempat kami terdaftar server mail sedang error. namun berapa lama prosesnya?
Di LPSE mana ?
Silahkan hubungi helpdesk LPSE tempat mendaftar/proses reset password
saya sudah terverifikasi pada tanggal 15 sept 2017,tapi saya tidak bisa login. tertulis "akses ditolak,Status akun anda tidak aktif! Anda tidak dapat mengakses aplikasi lebih lanjut".mohon dibantu
Silahkan konfirmasi ke Helpdesk