Informasi Lelang
Kode Lelang34112014
Nama Lelang Pembangunan Gedung Kantor BPKAD Provinsi Jawa Barat (Rancang Bangun)
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
Satuan KerjaBADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH PROVINSI JAWA BARAT
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 93.000.000.000,00Nilai HPS PaketRp 93.000.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jalan Kawaluyaan Indah - Bandung (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKMemiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) yang masih berlaku sesuai ketentuan perundang-undangan.
SBUPeserta Kualifikasi badan usaha memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku dan telah diregistrasi sebagai berikut : a. SBU Jasa Terintegrasi Kualifikasi Bidang Usaha Besar, Subkualifikasi B1 atau Subkualifikasi B2, dengan Klasifikasi Jasa Konstruksi Terintegrasi, Subklasifikasi Jasa Terintegrasi untuk Konstruksi Bangunan Gedung (TI 505); atau b. SBU Jasa Pelaksana Konstruksi dan SBU Jasa Perencana Konstruksi bagi Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi yang membentuk KSO sekurang-kurangnya dengan Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi, dimana Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi bertindak sebagai Leadfirm, yaitu : 1) SBU Jasa Pelaksana Konstruksi, Kualifikasi Bidang Usaha Besar, Subkualifikasi B1 atau Subkualifikasi B2, dengan Klasifikasi Bangunan Gedung, Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG 004); dan 2) SBU Jasa Perencana Konstruksi, Kualifikasi Bidang Usaha Besar, Subkualifikasi B, dengan Klasifikasi Perencanaan Arsitektur, Subklasifikasi Jasa Desain Arsitektural (AR 102).
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2016 atau SPT Tahunan 2017 apabila sudah terbit).
*Memiliki pengalaman pekerjaan sebagai berikut : a. Pengalaman mengerjakan Pekerjaan Konstruksi Terintegrasi Pembangunan Gedung Bertingkat baik dilingkungan pemerintah maupun swasta; b. Pengalaman mengerjakan Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Gedung Bertingkat Minimal 5 Lantai baik dilingkungan pemerintah maupun swasta; c. Pengalaman Perencanaan Konstruksi Pembangunan Gedung Bertingkat Minimal 5 Lantai baik di dilingkungan pemerintah maupun swasta; d. Ketentuan pengalaman pekerjaan sebagai berikut : 1) Ketentuan pada huruf a. merupakan persyaratan bagi Badan Usaha Jasa Konstruksi Terintegrasi. 2) Ketentuan pada huruf b. dan c. merupakan persyaratan bagi Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi dan Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi yang membentuk KSO.
*Memiliki Kemampuan Dasar (KD) pada pekerjaan sesuai sub bidang Pekerjaan baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, dengan nilai Kemampuan Dasar (KD) minimal sebesar Rp. 93.000.000.000,00 (Sembilan puluh tiga miliar rupiah).
*Memiliki surat keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau swasta minimal sebesar Rp. 9.300.000.000,00 (Sembilan miliar tiga ratus juta rupiah). Untuk Badan Usaha yang berbentuk KSO, dukungan keuangan atas nama Leadfirm atau atas nama KSO
*Mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP)
*Peserta Kualifikasi badan usaha harus memiliki Sertifikat sebagai berikut : a) Sertifikat Manajemen Mutu, ISO 9001:2015 yang masih berlaku dan telah lulus audit eksternal tahun terakhir; b) Sertifikat Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang diterbitkan Kemenakertrans, OHSAS 18001 : 2007 yang masih berlaku dan telah lulus audit eksternal tahun terakhir; dan c) Sertifikat Manajemen Lingkungan ( Environmental Management System), ISO 14001:2015 yang masih berlaku dan telah lulus audit eksternal tahun terakhir. Bagi peserta yang berbentuk KSO, persyaratan pada huruf a), b), dan c) dipenuhi oleh Lead Firm.
*Dan Persyaratan Lainnya yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi
Peserta Lelang145 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim