Kode Lelang 33931014
Nama Lelang Pembangunan Gedung kantor Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Garut
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15634464 Pembangunan Gedung kantor Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Garut APBD
Tanggal Pembuatan 09 Februari 2018
Lingkup pekerjaan I. PEKERJAAN STRUKTUR 1. Pekerjaan Persiapan 2. Pekerjaan Tanah dan Urugan 3. Pekerjaan Sub Struktur dan Pondasi 4. Pekerjaan Pemasangan Baja dan Accessories 5. Pekerjaan Beton 6. Pekerjaan Atap 7. Pekerjaan Perkerasan Halaman Depan. II. PEKERJAAN ARSITEKTUR 1. Pekerjaan Dinding 2. Pekerjaan Langit-langit 3. Pekerjaan Finshing lantai dan dinding 4. Pekerjaan Pengecatan 5. Pekerjaan Kusen Pintu dan Jendela 6. Pekerjaan Accessories dan Finishing Tangga. III. PEKERJAAN MEKANIKAL DAN ELEKTRIKAL 1. Instalasi Listrik 2. Instalasi Air Conditoner 3. Instalasi Air Bersih 4. Instalasi Air Kotor 5. Penangkal Petir.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Garut
Satuan Kerja DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KAB. GARUT
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 4.834.900.000,00 Nilai HPS Paket Rp 4.829.898.382,22
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut - Garut (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil dan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
S. Keterangan Domisili Perusahaanyang berlaku
SIUP Menengahyang berlaku
TDPyang berlaku
IUJKKlasifikasi Bangunan Gedung Kode BG.009 Subklasifikasi Jasa Pelaksanaan Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya yang berlaku
SBUKlasifikasi Bangunan Gedung Kode BG.009 Subklasifikasi Jasa Pelaksanaan Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya yang berlaku
Akta Pendirian PerusahaanAkta pendirian perusahaan dan perubahannya
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

Dukungan Keuangan 1. Menyampaikan Surat Dukungan Bank minimal sebesar 10 dari HPS. 2. Memiliki kemampuan keuangan perusahaan minimal sebesar 10 dari HPS dengan melampirkan bukti saldo rekening bank atau rekening koran tertanggal mulai pengumuman sampai dengan pemasukan penawaran.

Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir

1. Menyampaikan Bukti pelunasan Pajak Tahun Terakhir SPT Tahun 2016. 2. Menyampaikan Bukti pelunasan Pajak 3 bulan terakhir Nopember 2017, Desember 2017 dan Januari 2018.

Tenaga Ahli

Memiliki Tenaga Teknis dengan kualifikasi keahlianketerampilan sebagaimana tercantum dalam Lembar Data Pengadaan LDP

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling kurang 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia Barang atau Jasa dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, dan memiliki Kemampuan Dasar KD sama dengan 3 NPt Nilai Pengalaman Tertinggi dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Memiliki Tenaga Teknis dengan kualifikasi keahlianketerampilan sebagaimana tercantum dalam Lembar Data Pengadaan LDP

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitasperalatanperlengkapan melaksanakan Pekerjaan sebagaimana tercantum dalam Lembar Data Pengadaan LDP

Menyampaikan surat pernyataan Kesanggupan untuk mentaati Peraturan K-3 Konstruksi.
Terdaftar di BPJS Ketenaga Kerjaan dibuktikan dengan Sertifikat Kepesertaan.
Perusahaan PT memiliki ISO 9001 2008 , ISO 140012004 dan OHSAS 180012007.
Telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik di buktikan dengan Sertifikat Audit.
Menyampaikan surat pernyataan Kesanggupan untuk mengasuransikan tenaga kerja.
Peserta Lelang 52 peserta