Kode Lelang 33932014
Nama Lelang Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Cibatu
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15604630 Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Cibatu APBD
Tanggal Pembuatan 09 Februari 2018
Lingkup pekerjaan Pembangunan Kantor Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut mulai dari Pekerjaan 1. Pekerjaan Persiapan 2. Pekerjaan Struktur meliputi pekerjaan Tanah, Pekerjaan pondasi Plat Setempat dan Sloof, Pekerjaan Kolom Beton, Pekerjaan Balok Beton, Pekerjaan beton lantai dasar, Pekerjaan beton lantai dua, pekerjaan tangga dan ram 3. Pekerjaan Atap 4. Pekerjaan Arsitektur meliputi pekerjaan dinding dan plesteran, pekerjaan kusen pintu jendela, pekerjaan plafond,pekerjaan lantai, pekerjaan finishing dan pengecatan 5. Pekerjaan mekanikal dan Sanitary meliputi pekerjaan instalasi air dan pekerjaan sanitary 6. Pekerjaan Elektrikal.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Garut
Satuan Kerja KECAMATAN CIBATU
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 1.944.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.944.499.903,65
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Cibatu Kab. Garut - Garut (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
S. Keterangan Domisili Perusahaanyang berlaku
SIUPyang berlaku
TDPyang berlaku
SIUJKKlasifikasi Bangunan Gedung Kode BG.009 Subklasifikasi Jasa Pelaksanaan Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya yang berlaku
SBUKlasifikasi Bangunan Gedung Kode BG.009 Subklasifikasi Jasa Pelaksanaan Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya yang berlaku
Akta Pendirian PerusahaanAkta pendirian perusahaan dan perubahannya
Menyampaikan Sertifikat Peserta BPJS Ketenagakerjaan
Surat Pernyataan Perusahaan tidak dipinjamkan disewakan
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitasperalatanperlengkapan melaksanakan Pekerjaan sebagaimana tercantum dalam Lembar Data Pengadaan LDP

Tenaga Teknis

Memiliki Tenaga Teknis dengan kualifikasi keahlianketerampilan sebagaimana tercantum dalam Lembar Data Pengadaan LDP

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling kurang 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia BarangJasa dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia BarangJasa yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun.

Tenaga Ahli

Memiliki Tenaga Ahli dengan kualifikasi keahlianketerampilan sebagaimana tercantum dalam Lembar Data Pengadaan LDP

Memiliki NPWP
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

1. Menyampaikan Bukti pelunasan Pajak Tahun Terakhir SPT Tahun 2016 2. Menyampaikan Bukti pelunasan Pajak 3 bulan terakhir Nopember 2017, Desember 2017 dan Januari 2018

Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

Dukungan Keuangan 1. Menyampaikan Surat Dukungan Bank minimal sebesar 10 dari HPS 2. Memiliki kemampuan keuangan perusahaan minimal sebesar 10 dari HPS dengan melampirkan bukti saldo rekening bank atau rekening koran tertanggal mulai pengumuman sampai dengan pemasukan penawaran.

Peserta Lelang 71 peserta