Kode Lelang 34316014
Nama Lelang Jasa Pembuatan Dokumen Rencana Induk Pengelolaan TI
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18110953 Jasa Pembuatan Dokumen Rencana Induk Pengelolaan TI APBD
Tanggal Pembuatan 16 April 2018
Lingkup pekerjaan Ruang Lingkup pekerjaanpengadaan jasa konsultansi adalah kegiatan Penyusunan Rencana Induk Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Garut
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Garut
Satuan Kerja DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KAB. GARUT
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 170.450.000,00 Nilai HPS Paket Rp 170.445.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Garut - Garut (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUSBU non konstruksi Klasifikasi Bidang Telematika (kode SB 1.03.99) Subbidang telematika lainnya dan Bidang Jasa Khusus (kode SB 1.SC.01) Subbidang Jasa Teknologi dan Sistem Informasi yang masih berlaku;
SIUPbidang Jasa Konsultan IT/Perangkat Lunak
TDPbidang Jasa Konsultan IT/Perangkat Lunak
SK Menteri Hukum dan HAMterkecuali untuk CV
Akte Pendirian Perusahaan beserta Perubahannyayang masih berlaku
Surat Keterangan Domisili Perusahaanyang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Pajak Tahunan Tahun pajak 2017 atau SPT Tahunan Tahun Pajak 2016 dan Pajak Bulanan 3 tiga bulan terakhir

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan

Surat Pernyataan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi pembuatan Rencana IndukMasterplanBlueprint TIK dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, kecuali bagi Perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 tahun

Tenaga Ahli

Sesuai Lembar Dokumen Pemilihan LDP

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki kemampuan menyediakan fasilitasperalatan perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan jasa konsultansi ini.

Tenaga Teknis

Surveyor jumlah 3 Orang a. Pendidikan D3 Teknik InformatikaTeknik Elektro Ilmu KomputerSistem InformasiManajemen Informatika b. Memiliki Surat Referensi dan Pengalaman minimal 1 tahun di bidang TI dan diantaranya berkaitan dengan pekerjaan penyusunan Master Plan Teknologi Informasi c. Lama Penugasan 2 bulan. Tenaga Administrasi jumlah 1 orang a. Pendidikan D3 Teknik InformatikaIlmu Komputer Sistem InformasiSekretaris. b. Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang TI dan penyusunan dokumen dan laporan yang terkait teknologi informasi c. Lama Penugasan3 bulan

Peserta Lelang 12 peserta