Kode Lelang 34570014
Nama Lelang Renovasi Gedung Kantor SUP Wilayah Kab. Majalengka
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
16083353 Renovasi Gedung Kantor SUP Wilayah Kab. Majalengka APBD
Tanggal Pembuatan 06 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Ruang lingkup pengadaan pekerjaan konstruksi adalah berupa pekerjaan utama Penggantian Atap, Lantai keramik, Penggantian Kusen Jendela dan Pintu, Intalasi Listrik, Plafon serta Pengecatan dinding dll. Lokasi pengadaan pekerjaan Renovasi Gedung Kantor SUP Wilayah Kab. Majalengka Jl. Kh. Abdul Halim No. 203 Kab. Majalengka.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
Satuan Kerja DINAS BINA MARGA DAN PENATAAN RUANG PROVINSI JAWA BARAT
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 400.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 399.999.960,40
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Gedung Kantor SUP Wilayah Kab. Majalengka Jl. Kh. Abdul Halim No. 203 - Majalengka (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
IUJKKlasifikasi Bangunan Gedung, Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004), Kualifikasi Usaha Kecil, yang masih berlaku
SBUKlasifikasi Bangunan Gedung, Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004), Kualifikasi Usaha Kecil yang masih berlaku dan telah diregistrasi;
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahunan tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir pada Bidang yang sejenis dengan yang dilelangkan, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun dengan melampirkan bukti kontrak dan berita acara serah terima pertama.

Tenaga Ahli

Memiliki Tenaga Ahli sesuai yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.

Tenaga Teknis

Memiliki Tenaga Teknis sesuai yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki Fasilitas dan Peralatan sesuai yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.

Memiliki pengalaman pada dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir pada bidang dan subidang pekerjaan sejenis dengan yang dilelangkan dengan Kemampuan Dasar KD sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS untuk usaha non-kecil dengan melampirkan bukti Kontrak dan Berita Acara Serah Terima Pertama.
Persyatalan kualifikasi lainnya sesuai dokumen kualifikasi
Peserta Lelang 60 peserta