Kode Lelang 34593014
Nama Lelang Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan interior dan mebeleuir
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15149478 Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan interior dan mebeleuir APBD
Tanggal Pembuatan 08 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Lingkup pekerjaan adalah pengawasan pekerjaan interior melekat dan mebelair customs di Gedung Kantor Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bogor yang meliputi Pembuatan Interior Melekat untuk ruangan-ruangan sesuai yang tercantum dalam dokumen perencanaan. Pembuatan Mebelair Customs Dan pekerjaan lainnya yang diperlukan dilapangan
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Penandatanganan Kontrak
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 93.100.000,00 Nilai HPS Paket Rp 92.910.413,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Raya Jakarta-Bogor Km 50 Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja - Bogor (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Surat Ijin Usaha Jasa KonstruksiKlasifikasi Kecil yang masih berlaku
Sertifikat Badan UsahaKlasifikasi Pengawasan Rekayasa yang masih berlaku dan sudah teregistrasi
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Melunasi Pajak Tahunan Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1. Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak 2. Memiliki pengalaman kerja konsultan jasa Pengawasan Pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung disertai Berita Acara Serah Terima Pekerjaan atau Surat Keterangan dari Pengguna Jasa yang menyatakan bahwa pekerjaan tersebut telah selesai dilaksanakan dan dapat diterima dengan baik dari tiap pekerjaan yang telah diselesaikan sebelumnya dalam waktu 10 tahun terakhir. BAST dan Bukti Kontrak di upload dalam sistem

Tenaga Ahli

1. Tenaga ahli yang diusulkan dengan Kualifikasi pendidikan minimal S-1 Jurusan Arsitekur memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Madya Arsitektur dan pengalaman kerja diutamakan 5 tahun atau lebih dari 5 tahun dengan jenis dan objek pekerjaan yang sama atau sejenis dengan paket pekerjaan yang akan dilaksanakan, 1 orang 2. Tenaga ahli yang diusulkan dengan Kualifikasi pendidikan minimal S-1 Jurusan Desain Interior memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Muda Desain Interior dan pengalaman kerja diutamakan 2 tahun atau lebih dari 2 tahun dengan jenis dan objek pekerjaan yang sama atau sejenis dengan paket pekerjaan yang akan dilaksanakan, 1 orang 3. Tenaga ahli yang diusulkan dengan Kualifikasi pendidikan minimal S-1 Jurusan Elektro memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Muda Elektronika dan Telekomunikasi dalam Gedung, pengalaman kerja diutamakan 2 tahun atau lebih dari 2 tahun dengan jenis dan objek pekerjaan yang samasejenis dengan paket pekerjaan yang diakan dilaksanakan, 1 orang

Tenaga Teknis

1. Operator Komputer, SMU atau D1 atau D3, Sertifikat Komputer, 1 orang

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Mampu menyediakan fasilitas atau peralatan atau perlengkapan yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Peserta Lelang 9 peserta