Kode Lelang 34878014
Nama Lelang Supervisi pembangunan jalan operasional di TPPAS Regional Nambo
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15528397 Supervisi pembangunan jalan operasional di TPPAS Regional Nambo APBD
Tanggal Pembuatan 02 Juni 2018
Lingkup pekerjaan LINGKUP KEGIATAN - Ruang lingkup tugas Konsultan Supervisi meliputi 1 Pada Tahap Persiapan Proyek a Membantu Pengelola ProyekDireksi Teknis dalam menyusun kegiatan Kontraktor berdasarkan wilayah kerja. b Melakukan review terhadap desain yang dibuat oleh Perencana agar sesuai dengan kondisi terakhir di lapangan. c Menyusun jadwal kerja menyeluruh berdasarkan wilayah kerja dengan memperhatikan 1 Paket pekerjaan yang telah disiapkan. 2 Kesiapan lahan kerja. 3 Kesiapan tenaga kerja dan masyarakat di sekitar lokasi proyek. 4 Jangka waktu proyek yang tersedia. 2 Pada Tahap Pelaksanaan Proyek a Mengendalikan, mengawasi, memeriksa, dan mengkoordinasikan semua kegiatan pelaksanaan fisik yang dikerjakan oleh semua Kontraktor dengan berpedoman kepada dokumen kontrak yang disiapkan dalam aspek mutu hasil pekerjaan, volume, dan ketepatan waktu. b Mengkoordinasikan, menyiapkan, danmemeriksa dokumen-dokumen yang dibutuhkan secara administratif berupa pelaporan berkala kemajuan pekerjaan lihat butir IV.2 maupun yang berkaitan dengan pembayaran atas pekerjaan yang dilaksanakan. c Memeriksa laporan harian, laporan mingguan, gambar kerja shop drawing, as-built drawing, daftar request dan lampirannya yang dibuat dan diajukan oleh Kontraktor. d Menyiapkan dan mengatur rapat koordinasi yang dilaksanakan secara berkala serta menyusun laporannotulen hasil rapat koordinasi untuk didistribusikan kepada peserta rapat maupun pihak-pihak yang berkepentingan. e Membuat dan menyusun dokumentasi kegiatan pembangunan konstruksi fisiksecara komprehensif meliputi seluruh item pekerjaan yang tercantum dalam dokumen kontrak, mulai dari kemajuan 0, 25, 50, 75, dan 100 untuk masing-masing item pekerjaan. f Menyusun dokumen addendum kontrak beserta lampirannya apabila ada usulan perubahan kontrak pekerjaan tambah kurang. Isi dari lampiran addendum di antaranya namun tidak terbatas pada hal-hal sebagai berikut justifikasi teknis diperlukannya addendum, detail perhitungan beserta gambar-gambar pendukung yang diperlukan, dan analisa harga satuan khusus pekerjaan baru yang tidak tercantum dalam kontrak. Addendum kontrak tersebut harus mendapat persetujuan tertulis dari Direksi Teknis. 3 Pada Tahap Pasca Pelaksanaan Proyek a Membuat 24 Dihasilkan oleh server pada 17 Mei 2018 1355 - LPSE Provinsi Jawa Barat 1. evaluasi atas pelaksanaan proyek. b Menyusun semua laporan berkala bulanan, laporan akhir, laporan evaluasi, berita acara serah terima, dan semua arsip yang diperlukan menjadi sebuah Dokumen Proyek yang lengkap. - Cara Pelaksanaan Kegiatan 1 Pengumpulan data sekunder seperti data kontrak konstruksi serta data hasil studi dan perencanaan. 2 Penelahaan dan penyempurnaan apabila diperlukan terhadap dokumen hasil perencanaan yang dibuat oleh Perencana agar sesuai dengan kondisi terakhir di lapangan. 3 Penyusunan kerangka kerja pengawasan secara menyeluruh. 4 Analisa dan penelahaan terhadap rencana kerja action plan Kontraktor. 5 Survei lokasi pekerjaan. 6 Mobilisasi tenaga pengawas lapangan. 7 Pelaksanaan pengawasan terhadap kuantitas maupun kualitas pelaksanaan pekerjaan Kontraktor. 8 Pemeriksaan laporan harian, laporan mingguan, gambar kerja shop drawing, as-built drawing, daftar request dan lampirannya yang dibuat dan diajukan oleh Kontraktor. 9 Pembahasan permasalahan yang timbul dan analisa pemecahannya. 10 Melakukan evaluasi terhadap keseluruhan pelaksanaan pekerjaan. 11 Pembuatan dan penyusunan laporan pengawasan.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
Satuan Kerja DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI JAWA BARAT
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 200.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 159.500.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal - Bogor (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUPENGAWASAN REKAYASA RE 202 JASA PENGAWASAN PEKERJAAN KONSTRUKSI TEKNIK SIPIL TRANSPORTASI
SIUJKKUALIFIKASI KECIL
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis selama kurung waktu 4 dan 10 tahun terakhir

Tenaga Ahli

1. Team Leader Ketua Tim, adalah seorang tenaga Ahli Madya bersertifikat Sarjana Strata 1 S1 jurusan Teknik Sipil lulusan universitas negeri atau yang telah disamakan, berpengalaman pada pekerjaan sejenis dan mempunyai pengalaman profesional minimal 5 lima tahun. Jumlah yang diperlukan adalah 1 satu orang. 2. Koordinator Lapangan, Seorang Tenaga Ahli Muda Sarjana Teknik Sipil, lulusan universitas negeri atau yang telah disamakan, berpengalaman pada pekerjaan sejenis dan mempunyai pengalaman kerja minimal 1 satu tahun. Jumlah yang diperlukan adalah 1 satu orang.

Tenaga Teknis

Pengawas Lapangan Teknisi Jalan Operasional 1 orang

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan sesuai Kerangka Acuan Kerja KAK

Peserta Lelang 25 peserta