Kode Tender 35028014
Nama Tender Penataan Gedung Kantor Dinas Zona 1 (Lt.1)
Tanggal Pembuatan 02 Juli 2018
Lingkup pekerjaan Melaksanakan pekerjaan Penataan Gedung Kantor Dinas Zona I Lt.I yang menyangkut kualitas, biaya dan ketepatan waktu pelaksanaan pekerjaan, sehingga dicapai wujud akhir bangunan dan kelengkapannya yang sesuai dengan Dokumen Pelaksanaan dan Kelancaran penyelesaian administrasi yang berhubungan dengan pekerjaan di lapangan serta penyelesaian kelengkapan pembangunan. a. Pekerjaan Lantai b. Pekerjaan Arsitektur c. Pekerjaan Elektrikal
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
Satuan Kerja DINAS SUMBER DAYA AIR PROVINSI JAWA BARAT
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 1.080.900.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.080.399.002,78
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Braga No.137 - Bandung (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
IUJKKualifikasi Kecil, Klasifikasi Bangunan Gedung, yang masih berlaku
SBUKualifikasi Kecil, Klasifikasi Bangunan Gedung, yang masih berlaku dan diregistrasi
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman paling sedikit 1 pekerjaan pada Klasifikasi Bangunan Gedung dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, untuk Pekerjaan Interior atau Pekerjaan Interior dapat menjadi bagian dari Kontrak Bangunan Gedung dengan penjelasan yang cukup pada Kontrak-RAB dan atau Gambar. baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dengan mengupload bukti Kontrak dan Berita Acara Serah Terima, kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun. Hasil Scan Dokumen Kontrak dan Berita Acara Serah Terima diupload bersamaan dengan Dokumen Penawaran. Dokumen Kontrak dan Berita Acara Serah Terima Asli diperlihatkan pada pembuktian kualifikasi untuk peserta yang memenuhi syarat dan diundang.

Tenaga Ahli

Site Manager 1 orang

Tenaga Teknis

Pelaksana Bangunan 1 orang, Juru Gambar 1 orang, Teknisi Listrik 1 orang, Pelaksana K3 1 orang, Administrasi - Keuangan 1 orang, Logistik 1 orang

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Genset 1 unit, Mesin Las Listrik 1 unit, Mesin Cyrle 1 unit, Mesin Router 1 unit, Mesin Sugu 1 unit, Mesin Cat Semprot Kompresor 1 unit, Mesin Bor Listrik1 unit, Mobil Pick Up 1 unit

Surat Dukungan material - bahan harus sesuai Spesifikasi Teknis RKS yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan, sebagai berikut 1. Surat Dukungan HPL, dilengkapi Brosur 2. Surat Dukungan Kusen Alumunium, dilengkapi Brosur 3. Surat Dukungan Besi Hollow, dilengkapi Brosur 4. Surat Dukungan Gypsum, dilengkapi Brosur 5. Surat Dukungan Kaca Tempered, dilengkapi Brosur 6. Surat Dukungan Kabel Listrik dan Aksesoris, dilengkapi Brosur 7. Surat Dukungan Automatic Gate, dilengkapi Brosur 8. Surat Dukungan Workshop, dilengkapi Bukti Kepemilikan Workshop berupa Sertifikat Kepemilikan atau Bukti Sewa Menyewa dengan pihak lain, Denah Lokasi dan Foto Workshop. Hasil Scan dari Surat Dukungan harus diunggah upload bersamaan dengan dokumen penawaran, apabila tidak melampirkan maka penawarannya dinyatakan tidak memenuhi persyaratan teknis. Adapun Dokumen aslinya disampaikandiperlihatkan kepada Pokja Bagian Pengadaan BarangJasa Provinsi Jawa Barat pada saat Klarifikasi Teknis dan Pembuktian Verifikasi Data Kualifikasi jika diundang.
Peserta Tender 47 peserta