Kode Tender 35304014
Nama Tender Perbaikan DI Kedungkelir
Tanggal Pembuatan 08 Agustus 2018
Lingkup pekerjaan Perbaikan DI Kedungkelir
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM TATA RUANG PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 453.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 451.676.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Padaherang - Bandung (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Sertifikat Badan UsahaBidang Bangunan Sipil SI 001 Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Saluran Air, Pelabuhan, Dam dan Prasarana Sumber Daya Air lainnya, yang masih berlaku dan memenuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku untuk menyediakan barang/jasa dan telah memenuhi kewajiban registrasi tahunan LPJK untuk kualifikasi kecil.
Surat Izin Usaha Jasa KonstruksiBidang Bangunan Sipil SI 001, Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Saluran Air, Pelabuhan, Dam dan Prasarana Sumber Daya Air lainnya, yang masih berlaku dan dikeluarkan oleh instansi yang berwenang.
Memiliki sisa kemampuan paket atau SKP KP - P. KP adalah nilai Kemampuan Paket, dengan ketentuan untuk Usaha kecil, nilai kemampuan paket atau KP ditentukan sebanyak 5 paket pekerjaan. P adalah jumlah paket yang sedang dikerjakan.
Memiliki Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak yang diterbitkan oleh Instansi yang berwenang
Memiliki dan melampirkan Surat Keterangan Domisili yang diterbitkan oleh Instansi yang berwenang.
Melampirkan Akta pendirian Perusahaan beserta perubahan terakhir jika ada, untuk perseroan terbatas yang sudah disahkan oleh Menteri Hukum dan Ham sesuai Undang-undang nomor 40 tahun 2007
Memiliki dan melampirkan Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku yang diterbitkan oleh Instansi yang berwenang
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Concrete Mixer Molen Beton kapasitas 1m3 1 Unit.

Tenaga Teknis

1. Site Manager, Pendidikan Minimal SMA Sederajat, Memiliki SKT Pelaksana Lapangan Jaringan Irigasi TS 030, Memiliki Pengalaman Sekurang-kurangnya 6 tahun dibidang sumber daya air dengan minimal 1 paket pekerjaan pada masing-masing tahun. --- 2. Juru Ukur atau Teknisi Survey Pemetaan, Pendidikan Minimal SLTA atau STM, Memiliki SKT Juru Ukur atau Teknisi Survey Pemetaan TS 004, Memiliki Pengalaman Sekurang-kurangnya 3 tahun dibidang sumber daya air dengan minimal 1 paket pekerjaan pada masing-masing tahun. --- 3. Teknisi Pelaksana bangunan Irigasi, Pendidikan Minimal SLTA atau STM, Memiliki SKT Pelaksana bangunan Irigasi TS 032, Memiliki Pengalaman Sekurang-kurangnya 3 tahun dibidang sumber daya air dengan minimal 1 paket pekerjaan pada masing-masing tahun. --- 4. Teknisi Pelaksana Bendung, Pendidikan Minimal SLTA atau STM, Memiliki SKT Pelaksana Bendung TS 033, Memiliki Pengalaman Sekurang-kurangnya 3 tahun dibidang sumber daya air dengan minimal 1 paket pekerjaan pada masing-masing tahun. --- 5. Pelaksana K3, Pendidikan Minimal SMA Sederajat, Memiliki Sertifikat K3 Konstruksi, Memiliki Pengalaman Sekurang-kurangnya 3 tahun dibidang sumber daya air dengan minimal 1 paket pekerjaan pada masing-masing tahun.

Tenaga Ahli

1. Penanggung Jawab atau Project Manager, Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil, Memiliki SKT Pelaksana Saluran Irigasi TS 031, Memiliki Pengalaman Sekurang-kurangnya 6 tahun dibidang sumber daya air dengan minimal 1 paket pekerjaan pada masing-masing tahun.

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 Pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 tahun terakhir dengan melampirkan copy surat perjanjian atau kontrak atau SPK kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari tiga tahun.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir, yaitu SPT tahunan 2017. Peserta dapat mengganti persaratan ini dengan menyampaikan keterangan Fiskal atau SKF yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak sebelum tanggal mulai pemasukan dokumen penawaran.

Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Memiliki NPWP
Peserta Tender 27 peserta