Kode Tender 35800014
Nama Tender Pengadaan Jasa Kebersihan/Cleaning Service Universitas Padjadjaran Tahun 2019 Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
18786000Pengadaan Jasa Kebersihan/Cleaning Service Universitas Padjadjaran Tahun 2019LAINNYA
Tanggal Pembuatan 20 Desember 2018
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Universitas Padjadjaran
Satuan Kerja Sekretariat Jenderal Kemenristek Dikti (PTNBH Universitas Padjadjaran)
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Dua File - Sistem Nilai
Tahun Anggaran Gabungan APBN dan APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 14.303.041.900,00 Nilai HPS Paket Rp 11.079.920.341,19
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Raya Bandung-Sumedang Km. 21 Jatinangor - Sumedang (Kab.)
  • Jalan Dipati Ukur No. 35 - Bandung (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPNon kecil yang masih berlaku KBLI 812 Aktivitas Kebersihan KBLI 813 Aktivitas Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Taman.
Surat Izin Operasional perusahaan Penyedia jasa PekerjaBuruhSesuai dengan ketentuan dalam peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2012
TDPYang masih berlaku
Surat Izin Tempat UsahaYang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1. Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 2. Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan 3. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai total HPS.

Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Supervisor Cleaning Service (6 orang)Supervisor Cleaning ServiceMinimal 1 tahun sebagai Supervisor Cleaning Service-
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Bak sampah trolly (50 buah); Volume 100 liter
Mesin pemotong rumput (3 buah); Mesin pemotong rumput gendong
Tangga lipat 2 meter (9 buah);Aluminium tinggi 2 meter
Tangga lipat 3 meter (3 buah);Aluminium tinggi 3 meter
Vacuum cleaner (20 buah);Tipe Wet & Dry
Mesin Polisher Lantai (8 buah);-
Mesin pengharum ruangan otomatis (100 buah);-
Janitor Trolley Cart (4 buah).-
Melampirkan laporan keuangan tahun 2017 yang telah diaudit Kantor Akuntan Publik KAP.
Memiliki ISO 9001
ISO 14001
OHSAS 18001
Memiliki sertifikat keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki sertifikat keanggotaan BPJS Kesehatan
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak yang dibuktikan dengan a. Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya b. Surat Kuasa apabila dikuasakan c. Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan d. Kartu Tanda Penduduk KTP.
Pernyataan Pakta Integritas yang berisi a. Tidak akan melakukan praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme b. Akan melaporkan kepada PAKPAAPIP jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini. c. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia dikenakan sanksi administratif, dikenakan sanksi Daftar Hitam, digugat secara perdata danatau dilaporkan secara pidana sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Pernyataan a. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan b. yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam c. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana d. pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara e. Bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa datadokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka direktur utamapimpinan perusahaanpimpinan koperasi, atau kepala cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, danatau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan f. Kesanggupan membayar upahgaji sesuai UMK tahun 2019 g. Kesanggupan membayar upahgaji sesuai dengan gaji yang ditawarkan dalam daftar kuantitas dan harga penawaran h. Kesanggupan membayar Tunjangan Hari Raya THR sesuai dengan peraturan yang berlaku i. Kesanggupan pembayaran upahgaji dan THR kepada pekerja melalui transfer ke rekening pekerja yang bersangkutan dan j. Kesanggupan membayar biaya BPJS ketenagakerjaan dan Kesehatan sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. Catatan Seluruh pernyataan dari huruf a sampai dengan j ditandatangani oleh pimpinan perusahaan di atas materai dan diberi stampel perusahaan.
Memiliki Sisa Kemampuan Nyata SKN paling kecil 50 persendari nilai HPS yaitu sebesar Rp 5.539.960.170,60 Lima Milyar Lima Ratus Tiga Puluh Sembilan Juta Sembilan Ratus Enam Puluh Ribu Seratus Tujuh Puluh Rupiah Enam Puluh Sen
Memiliki kecukupan modal usaha dibuktikan dengan Rekening Koran perusahaan, selama 3 tiga bulan terakhir Oktober, November, Desember 2018 dengan nominal sebesar 10 persen dari HPS pada tiap bulannnya bukti rekening koran dilegalisir pihak bank.
Pernyataan mampu untuk menyediakan sumber daya manusia dan peralatan yang dibutuhkan
Peserta Tender 47 peserta