Kode Tender 35839014
Nama Tender Belanja makanan dan minuman (rapat-rapat paripurna)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19163671Belanja makanan dan minuman (rapat-rapat paripurna)APBD
Tanggal Pembuatan 16 Januari 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kota Cirebon
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 282.470.000,00 Nilai HPS Paket Rp 282.375.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • sekretariat dprd kota cirebon - Cirebon (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPSurat Iijin Usaha Perdagangan SIUP KBLI 5621 atau KBLI 56210 atau Tanda Daftar Usaha Pariwisata TDUP, bidang jasa catering atau jasa boga, klasifikasi kecil yang masih berlaku.
SIUKSurat Ijin Usaha Kepariwisataan SIUK atau Izin Usaha Nikro Kecil IUMK, jasa catering atau jasa boga yang masih berlaku.
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP.
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir SPT Tahunan untuk tahun 2017 dan atau 2018.

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

a. Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, Penyediaan jasa pada divisi 63 jasa penyediaan akomodasi, makanan dan minuman b.Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, Penyedia jasa pada kelompok grup 633 jasa penyediaan/pelayanan makanan.

Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Personil Tenaga Ahli GiziAhli Gizi2 (dua) tahun dengan referensi dari pemberi kerjaManajemen Komposisi Gizi Pada Makanan dan Minuman.
Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
chef Chef1 (satu) tahun dengan referensi dari pemberi kerjaPelaksana
Juru masak Juru Masak1 (satu) tahun dengan referensi dari pemberi kerjaPelaksana
Pengawas pengawas yang bertanggung jawab pada pengiriman barang.-Pengawas.
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Memiliki kendaraan angkutan.Kendaraan angkutan box roda 4 minimal 1 Unit, kendaraan roda 2 sebanyak 3 unit, kendaraan roda 3 box sebanyak 1 Unit dibuktikan dengan melampirkan bukti kepemilikan atau bukti sewa.
Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia MUI.
Sertifikat Laih Hyegene Jasa Boga.
Memiliki kecukupan modal usaha dibuktikan dengan Rekening Koran perusahaan, selama 3 tiga bulan terakhir sebesar 10 dari HPS pada tiap bulannnya.
Memiliki dapur tempat masak yang sudah tersertifikasi layak hygine di Kota Cirebon disertai dengan foto dapur tempat masak tersebut..
Surat Pernyataan Kesanggupan mengganti makanan yang basi atau tidak sesuai spesifikasi menu yang ditetapkan dalam waktu 1 jam
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa. dibuktikan dengan surat domisili tahun 2018 apabila fotocopy harus dilegalisir oleh lurah
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak yang dibuktikan dengan a.Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya b.Surat Kuasa apabila dikuasakan c.Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan d.Kartu Tanda Penduduk KTP.
Pernyataan Pakta Integritas yang berisi a.Tidak akan melakukan praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme b.Akan melaporkan kepada PA/KPA/APIP jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini. c.Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d.Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia dikenakan sanksi administratif, dikenakan sanksi Daftar Hitam, digugat secara perdata dan/atau dilaporkan secara pidana sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Pernyataan a.yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan b.yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam c.yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana d.pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara e.Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan f.Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka direktur utama/pimpinan perusahaan/pimpinan koperasi, atau kepala cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Dalam hal Peserta melakukan Kemitraan harus mempunyai perjanjian Kemitraan Evaluasi persyaratan pada angka 7 huruf a sampai dengan huruf e dilakukan untuk setiap Badan Usaha yang menjadi bagian dari Kemitraan
Evaluasi persyaratan pada angka 7 huruf a sampai dengan huruf e dilakukan untuk setiap Badan Usaha yang menjadi bagian dari Kemitraan
Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak Daerah NPWPD yang dikeluarkan oleh Badan Keuangan Daerah Kota Cirebon, sesuai dengan Peraturan Walikota Cirebon Nomor 7 Tahun 2014
Peserta Tender 19 peserta