Kode Paket 66918014
Nama Paket Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
28042569 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 3 Maret 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Garut
Satuan Kerja Kecamatan Cibiuk
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 68.634.300,00 Nilai HPS Paket Rp. 64.875.250,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Cibiuk - Garut (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Izin Usaha Perdagangan IUP KBLI-47920 Perdagangan Eceran Atas Dasar Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak/ KBLI-46100 Perdagangan Besar Atas Dasar Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak
TDP atau NIB KBLI-47920 Perdagangan Eceran Atas Dasar Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak/ KBLI-46100 Perdagangan Besar Atas Dasar Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2019 atau 2020

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

a. Memiliki pengalaman 1 Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan 2 Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Peserta Non Tender 1 peserta