Kode Paket 68560014
Nama Paket Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Paket Ulang
Alasan di ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
27295595 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 19 April 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Garut
Satuan Kerja Kecamatan Cihurip
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 109.684.700,00 Nilai HPS Paket Rp. 109.220.100,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Cihurip - Garut (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP KBLI-47920 Perdagangan Eceran Atas Dasar Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak/ KBLI-46100 Perdagangan Besar Atas Dasar Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak
TDP atau NIB KBLI-47920 Perdagangan Eceran Atas Dasar Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak/ KBLI-46100 Perdagangan Besar Atas Dasar Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2020

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman 1 Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan 2 Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Peserta Non Tender 1 peserta