19 Juni 2024 10:37

PENGUMUMAN

NOMOR : 21/KU.03.10.02/PBJ

TENTANG : TURUN TAYANG ETALASE PRODUK KATALOG ELEKTRONIK LOKAL PROVINSI JAWA BARAT

Dalam rangka tertibnya pelaksanaan proses pengadaan barang/jasa Pemerintah melalui e-purchasing sesuai keputusan Kepala LKPP Nomor 122 Tahun 2022 tentang Tata Cara Penyelenggaraan Katalog Elektronik diperlukan penataan etalase produk Katalog Lokal Provinsi Jawa Barat yang sudah tayang pada halaman Katalog Elektronik LKPP, disampaikan sebagai berikut :

  1. Pemerintah Provinsi Jawa Barat selaku Pengelola Katalog Lokal Provinsi Jawa Barat perlu menertibkan etalase produk yang sudah tayang pada katalog lokal Provinsi Jawa Barat untuk menghindari kekeliruan transaksi yang dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen / Pejabat Pengadaan.
  2. Etalase Produk Katalog Lokal yang akan di turun tayang adalah Etalase Hotmix Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  3. Etalase produk yang akan turun tayang oleh Pengelola katalog lokal Provinsi Jawa Barat sudah terdapat etalase pengganti sebagai berikut : a. Pekerjaan Jalan Provinsi Jawa Barat; dan b. Aspal Provinsi Jawa Barat (terdapat produk campuran Aspal terkirim dan loco).
  4. Himbauan kepada calon pemesan produk yang terdapat pada Etalase Hotmix Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk beralih sesuai etalase pada point 3 (tiga).
  5. Bagi Penyedia yang terdampak atas turun tayang etalase dimaksud oleh Pengelola Katalog dapat melakukan pendaftaran dan unggah tayang produk baru pada etalase produk Katalog Lokal Provinsi Jawa Barat point 3 (tiga) di atas.
  6. Pelaksanaan turun tayang atau berakhir tayang etalase produk dimaksud oleh Pengelola Katalog Lokal Provinsi Jawa Barat akan berakhir tayang sampai dengan 31 Juli 2024.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.




Lampiran: